Kamis, 17 Februari 2011

Menata dan memperindah dekstop...

Sebelum saya memulai postingan tentang menata dan memperindah dekstop.,, ada baiknya saya membagikan pengalaman saya sedikit, tentang mengatur icon shortcut di

dekstop...dulu sebelum saya kenal software ini, tampilan dekstop saya sangat berantakan, sampai - sampai temen saya pada tidak mau make Notebook saya, lantaran banyak

shortcut di dekstop saya yang sering berubah - ubah, itu di karnakan perubahaan resolusi layar yang sering berubah
di akibatkan oleh game - game yang membutuhkan resolusi tinggi,, wkwkwkw maklum penggemar games.... karna keseringaan berubah, ubah nah suatu saat ketika sedang kerja dan di tuntut keja cepat, saya harus  mencari shortcut software yang penting bgt. . tapi tiba2 biasanya ada di pojok bawah paling kanan kok tidak ada ... waduh gimana nih ???... udah di cari muter2 gk ketemu juga... ternyata shortcut tersebut terhapus gak sengaja yg di sebabkan oleh tidak seimbangnya resolusi layar....habis main game sih.. hehehehe. nah itu sekilas pengalaman saya...


Mari kita balik ke topik kita yang semula. sesuai dengan judul posting kali ini, saya ingin membagikan suatu software yang sangat berhubungan sekali dengan pengalaman saya ini... nama software itu adalah Faces... aplikasi ini gratis dan bebas virus jadi tenang saja.. aplikasi ini sangat simple dan mudah untuk di gunaakan tidak perlu keahlian khusus....  software ini dibuat untuk mengatur face dekstop kita agar terlihat lebih cantik dan rapi...

Berikut screenshotnya..

Sebelum menggunakan faces



Sesudah memakai Software Faces

Mulailah menggambar faces/tampilan dekstop anda dengan clik kanan mouse, truss seret dan lepas, atur kembali lebar, panjang, dan tranparansi dari faces yang anda buat,

agar tampilan dektop terlihat cantik dan rapi... untuk mengatur lebar atau panjang faces yang telah anda buat dapat di lakukan dengan mengarahkan kursor anda ke tepian

garis faces yang di buat.... setelah menggunakan aplikasi ini, masalah shortcut di dekstop yang iacak - acak oleh perpindahaan resolusi yang sangat mendadak tidak akan

terjadi karna, setelah bermain game, aplikasi Faces ini yang akan mengatur kembali dekstop anda ke tampilan semula.. saat sebelum bermain game..

download softwarenya di sini

sekian dan selamat berkreasi.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...