Selasa, 14 Agustus 2012

Download Sheila On 7 Pejantan Tangguh Instrument Gratis

Pejantan Tangguh Instrument
Judul : Pejantan Tangguh
Artis : Sheila On 7
Format : Mp3 ( High Quality )
Bitrate : 171 Kbps
Album : Indo Karaoke Collections


Download Shelia On 7 - Pejantan Tangguh Instrument Gratis hanya disni..

Lirik

Jantan,
Pejantan tangguh itu yang kuharap ada padaku
Agar, agar diriku bisa melumpuhkan tingkah liarmu

Jangan, jangan siakan kehadiranku pada mimpimu
Karna, hanya lewat mimpi kubisa menjamahmu juga memilikimu
Reff:
Ajari aku tuk jadi pejantan tangguh
Mungkin terlalu lama aku tlah bersembunyi
Menatap mataharipun aku tak mampu
Udara malampun terlalu menusuk langkahku
Di persembunyian aku bernyanyi
Di persembunyian aku menari
Pejantan tangguh
Begitu banyak lagu yang tercipta untukmu
Hanya saja aku tak bisa
Mengungkapnya kepadamu
Na na na na na
Repeat reff
Ajari aku tuk jadi pejantan tangguh [8x]


Download Sheila On 7 - Pejantan Tangguh Instrument Gratis
Bagi yg blum tahu cara downloadnya bisa klik disini
Tambah Asik isi Liriknya klik disini  

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...